Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

Google umumkan GoogleTV


Sekarang Google benar-benar mengumumkan Google Tv mereka. Mereka muncul dengan slogan "TV meets web. Web meets TV". Hal ini adalah terobosan baru yakni membawa web ke dalam televisi, dan juga sebaliknya Google ingin Anda lebih mudah menikmati TV lewat web. Google mencatat bahwa sementara penggunaan komputer sangat besar dengan 1 miliar pengguna, dan mobile bahkan lebih besar dengan 2 miliar pengguna, TV adalah media besar yang sebenarnya dengan 4 miliar pengguna di seluruh dunia. Ada empat hal mereka berfokus pada:
  • Dengan google Tv, anda akan menghabiskan waktu kurang lebih banyak waktu penonton.
  • Kami juga akan menunjukkan lebih banyak cara untuk personalisasi konten.
  • Kami akan membuat TV yang ada jauh lebih menarik.
  • Ini jauh lebih dari TV.

Untuk mengaksesnya anda dituntut menggunakan Google Chrome yang semakin disempurnakan. Dengan ini anda bukam hanya sekedar mendapatkan cerita-cerita di televisi, tetapi juga dapat menggunakannya sebagai konsol game, pemutar foto, pemutar musik dan banyak fasilitas hebat lainya. Anda juga dapat menggunkan perangkat Android untuk berbicara ke Tv - cari suara Tv. Google telah bermitra dengan pembuat beberapa perangkat untuk membawa produk ke pasar, akan ada tiga Google perangakat Tv. Sony akan memiliki Tv dan blu-ray player dengan Google Tv built in logitech akan memiliki kotak p[endamping. Intel akan pewering semuaperangakat dengan prossesor Atom. Tampaknya Google akan menggabungkan antara "menonton televisi atau berseleancar di Internet". Sehingga perusahaan terbesar ini, ingin kuasai pasar dan mereka benar-benar serius untuk gabungkan keduanya, mengincar penikmat google menjadi dua kali lipat dari sebelumnya.
sebagai bonus, seperti Google menunjukkan selama demo, Google TV ( see pic below) techcrunch


Lebih lanjut silahkan klik untuk ke Google Tv untuk lebih menyempurnakan keinginan anda:
  • Klik tombol Get more Information


  • Isi blangko yang tersedia.
    Email Address isi dengan alam email Anda
    What Interest apa yang paling Anda inginkan, apakah Anda sebagai penikmat saja dan puas Google ada di ruang tamu Anda, atau Anda pengembang web yang ingin integrasikannya dengan apps atau yang lain dan Anda bisa isi kolom yang tersedia jika Anda uingin memberikan pendapat dengan kata-kata Anda sendiri.
    How Old are You isi dengan usia Anda untuk bantu survey Google tentang tanggapan dari usia yang berbeda tentang produk mereka.
    Check all of the devices you currently own pilih device Anda.
    Kolom Terakhir tulis pesan opsional ke Google TV


  • Jika sudah klik Submit Information Request.

    Setelah itu Anda akan mendapatkan informasi, Terimakasih informasi yang anda telah dikirim ke Google. Seorang anggota tim akan menghubungi segera.

Share |

2 komentar:

Li mengatakan...

info bagussss
mejeng dl ahhh disini.

kaii mengatakan...

ok sob!!
silahkan mejeng sambil minum kopi