Pages

Sabtu, 30 Mei 2009

Film Gundala karya anak negeri

Film Gundala Putra Petir karya anak negeri, Gundala sosok Superhero Indonesia kreasi Komikus Hasmi, bakal difilmkan dalam waktu dekat. Gundala dalam versi film ini akan didukung sepenuhnya oleh sineas-sineas muda dan berbakat, dan dengan dukungan sinematografi dan teknologi komputer terkini, dengan dedikasi untuk sebuah karya yang bermutu dan dapat dinikmati oleh kalangan tua dan muda.

gundalateaserqc9


Bumi Langit Pictures bekerja sama dengan Graha Media Visi menghadirkan kembali Gundala, superhero Indonesia kreasi komikus Hasmi ke layar lebar. Sosok Gundala yang telah dikenal selama empat dekade di kalangan pecinta komik negeri, dihidupkan oleh sineas-sineas muda berbakat dengan dukungan sinematografi dan teknologi komputer terkini, dengan dedikasi penuh untuk menghadirkan karya sinema bermutu yang bisa dinikmati kalangan tua muda, serta menjadikannya suatu kebanggaan bagi anak-anak negeri kita.

  • JENIS FILM : Fantasi Superhero
  • PRODUSER : Bunian Adhi Agripa
  • SUTRADARA : Alex J. Simal
  • PENULIS : Danoe Adi & Dodie Putra
  • PRODUKSI :Langit Bumi Pictures
  • PEMAIN : Sandy Mahesa, Amelia Dinati, Dharma Suchdi, Chandra Gahli, Reina Abidin
  • SINOPSIS : Penemuan artefak cincin kuno yang menyimpan kekuatan dahsyat mengakibatkan perebutan yang membuat banyaknya korban jatuh. Sancaka, seorang arkeolog muda yang idealis, terseret ke dalam pusaran konflik dan nasib yang menjadikannya sebagai pemilik cincin tersebut. Dengan kekuatan tak terbatas ditangannya, Sancaka menjelma menjadi Gundala, ksatria penegak keadilan dalam menghadapi rencana Gazul yang menghendaki cincin tersebut untuk ambisi jahatnya. Mampukah Gundala menghentikan niat Gazul? Nantikan segera aksi Gundala di bioskop-bioskop pada bulan Juni 2009 mendatang. (sumber : http://forum.detik.com)


Share |

5 komentar:

Anonim mengatakan...

nggak kebayang ada film begini, gimana ya rupanya?
Hohoho..
Apapun jadi filmnya, posternya lumayan keren!!!
Semoga ni film menambah nuansa baru di perfilman nasional?

joresan freedom mengatakan...

flmnya klitanya bgs mas....
saang sekali ditempatq gak da bioskop hehehe

kaii mengatakan...

on the top of: nah....kita tgg aja nanti hasilnya ok!!
to joresan freedom: iya neh kliatanya bgs

paula mengatakan...

salut banget jika memang film nya bakal keluar...banyak yang meragukan kalau hasilnya akan jadi film yang bagus.tapi aku yakin...kita punya sineas2 muda yang berbakat...perkembangan animasi indonesia juga sangat pesat...jadi yakin aja kalau filmnya pasti bagus...tetep dukung ya...beri semangat pada mereka yang akan membuat film ini..semangaaaaaatttt

kaii mengatakan...

paula: ok semangat juga buat para sineas muda bangsa